Jenis Karpet Mobil Bebas Kuman Yang Layak Untuk Anda Pilih

Kenyamanan penumpang serta pengemudi mobil menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Bagian lantai mobil juga tidak boleh luput dari perhatian. Salah satu cara untuk merawat lantai dasar sebuah mobil adalah dengan memberinya karpet mobil.

Karpet mobil Bebas Kuman sangat banyak jenisnya. Jenis karpet tersebut dibedakan berdasarkan bahan pembuatan karpet yang beragam. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai jenis-jenis karpet mobil, yuk simak ulasan berikut ini.

AutoFluxury Karpet Mobil Bebas Kuman Yang Layak Dipilih

Memilih karpet mobil tidak bisa sembarangan. Anda sebaiknya mengetahui berbagai jenis karpet mobil sebagai berikut agar nantinya tidak salah pilih :

  1. Karpet mobil yang terbuat dari bahan karet

Jenis karpet mobil yang satu ini memang bisa dibilang sebagai karpet mobil Bebas Kuman. Bahannya terbuat dari karet dan lentur serta elastis. Karpet mobil berbahan dasar karet biasanya memiliki warna yang netral, dan sewarna dengan karpet dasar sebuah mobil.

  1. Karpet mobil yang terbuat dari bahan dasar sintetis

Jenis karpet yang satu ini hampir sama dengan karpet mobil karet. Hanya saja bentuknya seperti mie keriting, dan lebih tebal. Tekturnya nyaman di kaki, jadi walaupun bentuknya bergelombang tetap tidak menyebabkan kaki cedera.

Jenis karpet yang satu ini lebih bisa menyerap kotoran dan menguncinya di bagian dalam karpet.

  1. Karpet mobil yang terbuat dari bahan dasar PVC

Selain karet dan sintetis, ada juga karpet mobil yang terbuat dari bahan PVC (polyvinyl chloride). Bahan ini memang setingkat lebih tinggi kualitasnya daripada sintetis. Namun begitu, karpet mobil Bebas Kuman yang terbuat dari bahan PVC memiliki bau yang cukup tajam.

Berbagai jenis karpet mobil seperti yang telah kami sebutkan di atas sangat mudah anda temui di toko serbaguna maupun toko mobil. Selain itu, anda juga bisa membelinya secara online dengan memesannya di aplikasi e-commerce. Dengan memesan karpet secara online, anda tidak perlu lagi keluar biaya, waktu, dan tenaga untuk mencari karpet terbaik bagi mobil.